Jumat, 26 Agustus 2011

Backlink gratis ke 25 situs sosial Dofollow

Sekarang ada lagi, backlink-backlink terbaru yang memungkinkan dan memang benar di baca oleh situs sosial bukan search angine, yang dinamakan backlink ke 25 situs sosial yang mengirimkan backlink ke 25 situs sosial tiap hari, kalau 1 bulan sudah berapa ya!! mungkin page rank kita sudah naik beberapa point?  kok ada ya...
Kalau matematikanya begini Jadi, 25 unik backlink setiap hari ... Itu total 175 backlink setiap minggu, 750 setiap bulan. dan kabar baiknya ini situsnya berbasis referral jadi kalau kita dapat 12 teman yang gabung memalui referral kita, kita akan di upgrade menjadi premium member dengan keistimewaannnya kita akan mampu membangun 100 unik backlink, 3 kali sehari! Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 setiap bulan!.
Situs sosial biasanya dan keberlanjutan situsnya terus naik dan naik, banyak penggemarnya, banyak pengikutnya.jadi kalau kita gabung di situs backlink ini ya pasti untung sekaligus kita bisa mendapatkan penghasilan lebih apabila situs kita sudah ber page rank, iya kan!!

langsung saja ke caranya :
silahkan klik dan gabung disini
kemudian klik skip ad pada menu pojok kanan atas 
kemudian ikuti persyaratannya
dan selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar